Rivaldo Desak Brasil Mulai Pikirkan Piala Dunia 2022

Rivaldo Desak Brasil Mulai Pikirkan Piala Dunia 2022

Agen Sbobet

Legenda Brasil, Rivaldo, mendesak Selecao untuk mulai memikirkan Piala Dunia 2022, setelah mereka disingkirkan oleh Belgia pada babak perempat-final Piala Dunia edisi kali ini di Rusia.

Gol bunuh diri Fernandinho dan tendangan jarak jauh dari Kevin De Bruyne, membawa Belgia menang dengan skor 2-1 atas tim asuhan Tite tersebut. Sedangkan gol yang dicetak pemain pengganti Brasil, Renato Augusto, hanya berfungsi untuk mengecilkan kedudukan.

Tite sendiri belum mengindikasikan apakah dia akan tetap bertanggung jawab atas tim nasional, meskipun pemenang Piala Dunia Brasil, Ronaldo ingin sang pelatih tetap menempati kursi manajerial Selecao.

Lantas, dalam sebuah unggahan di sosial media usai kekalahan Brasil, Rivaldo mengatakan bahwa Tim Samba harus segera memulai perencanaan untuk masa depan. “Pertama-tama, saya ingin memberi selamat kepada tim nasional Belgia untuk kemenangan dan kualifikasi mereka,” tulis Rivaldo di akun Instagram-nya. “Piala Dunia seperti itu, terutama di perempat final – itulah saat turnamen benar-benar dimulai.”

“Piala Dunia berbeda dengan Copa America, kualifikasi atau pertandingan persahabatan. Tidak ada ruang untuk kesalahan. Ini bagian dari sepak bola! Dari 32 tim, hanya satu kemenangan, dan kali ini bukan Brasil.

“Saya tahu betul bagaimana perasaan para pemain dan semua penggemar Brasil, ini adalah saat yang sangat menyedihkan, tetapi hidup harus terus berjalan, dan pasti mereka akan melupakannya dan mereka akan kembali dengan lebih kuat. Sekarang saatnya mengangkat kepala dan berpikir tentang 2022 di Qatar,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply