Rio Ferdinand Ungkap Hal yang Menarik dari Manchester City

Rio Ferdinand Ungkap Hal yang Menarik dari Manchester City

Agen Sbobet

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand telah mengungkapkan satu hal yang dia sukai tentang musuh bebuyutan mantan timnya, Manchester City.

The Citizens melaju cepat di Liga Premier Inggris dan dapat mengamankan gelar tersebut jika mereka mengalahkan The Red Devils di Etihad Stadium pada akhir pekan ini. Tim asuhan Pep Guardiola itu hanya kalah dalam satu pertandingan liga sepanjang musim ini, yaitu saat melawan Liverpool di Anfield pada bulan Januari lalu.

The Sky Blues telah mencetak 88 gol dalam 31 pertandingan liga. Dan yang paling mengesankan dari semuanya itu bagi Ferdinand, adalah cara mereka mempertahankan bola.

“Mereka adalah mimpi buruk untuk dihadapi,” kata Ferdinand kepada BT Sport. “Kami telah melakukan beberapa analisis di sini, kami telah melihat secara mendalam bagaimana mereka bermain. Apa yang saya sukai tentang tim ini adalah segera setelah mereka kehilangan bola, semua orang berada di depan. Fernandinho di sini adalah katalisator.

“Saya bermain dalam tim di mana jika Anda kehilangan bola, Anda mundur sedikit dan Anda kembali untuk mendapatkan formasi Anda, dan kemudian Anda mulai pergi dan berburu bola,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply