Ribut-Ribut Pique-Ramos soal Wasit El Clasico

Ribut-Ribut Pique-Ramos soal Wasit El Clasico

Agen Sbobet

Tensi duel El Clasico seperti biasa “memanas” sampai ke luar pertandingan. Lagi-lagi Sergio Ramos dan Gerard Pique berseteru soal wasit di laga tersebut.

Barca secara dramatis mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB. Gol Lionel Messi menangkan Blaugrana dengan skor 3-2 di masa injury time.

Sebelumnya Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol Casemiro sebelum Messi dan Ivan Rakitic membawa Barca berbalik unggul 2-1. James Rodriguez menyamakan skor untuk Madrid di 10 menit akhir laga.

Tak cuma skor pertandingan yang ketat, perseteruan antar pemain di kedua tim seperti biasa mewarnai jalannya laga. Terlebih saat Ramos dikartumerah pada menit ke-77 karena melanggar keras Messi.

Gara-gara kartu merah itu lantas Madrid harus bermain dengan 10 orang dan menyulitkan mereka meraih kemenangan. Tak cuma itu, perang komentar pun terjadi ketika Pique mengomentari kartu merah Ramos.

“Ramos akan menyesali pelanggarannya ketika dia pulang ke rumah. Mereka (Madrid) menggunakan wasit yang sangat lunak di sini dan ketika itu tidak terjadi, wasit dianggap orang yang jahat,” sindir Pique seperti dikutip Football Espana.

Ramos pun langsung merespons ucapan Pique seraya menyinggung soal kemenangan Barca atas Paris St-Germain di leg kedua 16 besar Liga Champions lalu.

“Apakah wasit terlihat melunak kepada kami? Itu justru terlihat seperti mereka ketika melawan PSG,” timpal Ramos.

“Kartu merah itu berlebihan dan mempengaruhi kami di sisa laga. Memang benar saya sedikit telat menekel, tapi saya tidak menyakiti siapapun,” sambungnya

“Messi melakukannya dengan baik. Dia melompat dan bisa anda lihat, saya tidak menyentuhnya sama sekali.”

“Saya tahu dia mengatakan saya akan menyesalinya, tapi setelah lima menit cooling down, saya juga berpikir hal yang sama (seharusnya Pique yang menyesal).

“Saya tidak punya masalah dengannya, tapi jangan meminta saya memeluknya sekarang juga,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply