Ribut-ribut Benzema dengan Ketua Federasi Sepakbola Prancis

Ribut-ribut Benzema dengan Ketua Federasi Sepakbola Prancis

Agen Sbobet

Ketua Federasi Sepakbola Prancis Noel Le Graet menilai Karim Benzema sudah menjadi sejarah bagi Timnas Prancis. Penyerang Real Madrid itu meresponsnya.

Benzema, yang baru mengantar Real Madrid menjuarai Liga Champions, tidak masuk dalam skuat Prancis di Piala Dunia 2018. Les Blues kini banyak diisi pemain muda.

Hanya Olivier Giroud yang dibilang striker senior, sisanya penyerang muda seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Thomas Lemar, Nabil Fekir, Florian Thauvin serta Ousmane Dembele menjadi pilihannya.

Le Graet dalam sebuah wawancara bersama L’Equipe sempat ditanya mengapa Benzema tidak disertakan ke Rusia. Ia menjawab Benzema sudah menjadi masa lalu Prancis.

“Ini adalah cerita lama, dan kami tidak bisa menarik kembali keputusan. Semua orang setuju dia pemain hebat, dia selalu menjadi starter dengan Real Madrid, tetapi dengan Perancis, dia adalah bagian dari sejarah,” Le Graet mengatakan dia menjelaskan kepada L’Equipe.

“Tim kami sekarang memiliki gaya tertentu, dan kami tidak bisa kembali pada hal itu,” tambahnya.

Mendengar hal itu, Benzema langsung meresponsnya. Lewat Twitter, ia menyuarakan kekesalan lantaran diperlakukan demikian, terlebih Le Graet sebelumnya kerap mendukungnya kembali ke timnas.

“Mr. Graet, dengan segala hormat, Anda kehilangan kesempatan untuk tetap diam. Saya telah mengetahui wajah Anda yang sebenarnya, dan itu bukanlah sosok yang benar-benar mencintai saya dan yang tidak akan membahas soal pilihan tim,” balas Benzema.

Benzema sudah membela Prancis sejak 2007. Eks striker Lyon itu punya 81 caps dengan mencetak 27 gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply