Ribuan Suporter Liverpool Terancam Gagal Nonton Final Liga Champions di Kiev

Ribuan Suporter Liverpool Terancam Gagal Nonton Final Liga Champions di Kiev

Agen Sbobet

Kabar buruk datang untuk seribuan suporter Liverpool jelang final Liga Champions 2017-2018. Mereka terancam tak bisa memberikan dukungan langsung di Stadion NSC Olimpiyskiy pada pertandingan yang digelar Sabtu (26/5/2018) karena pembatalan penerbangan.

Sebanyak 1000 suporter Liverpool yang menggunakan biro perjalanan Worldchoice Holidays sejatinya akan diberangkatkan menggunakan tiga penerbangan. Satu penerbangan akan meninggalkan Liverpool pada Jumat (25/4/2018) dan dua sisanya menyusul diberangkatkan pada Sabtu (26/5/2018).

Namun, H-2 jelang final pihak perusahaan tersebut mengumumkan pembatalan ketiga penerbangan tersebut. Penyebabnya adalah ketiga penerbangan yang akan membawa suporter The Reds tidak mendapatkan slot mendarat di Bandara Internasional Boryspil, Kiev.

Perwakilan Worldchoice Holidays, Shay Soni, mengaku pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan slot mendarat di Kiev. Namun, upaya yang dilakukan pihaknya sia-sia.

“Kami sudah sampai pada titik di mana tidak bisa melakukan apapun lagi. Kami telah melakukan segala cara yang kami bisa,” kata Shay Soni seperti dikutip Sky Sports, Jumat (25/5/2018).

“Kami sudah berusaha sekeras mungkin untuk mencoba membawa suporter ke sana. Namun, kami tak ingin membuat mereka menunggu lebih lama lagi,” ucap Shay Soni.

Situasi ini tentu saja menjadi pukulan buat para suporter yang sudah mengantongi tiket menonton di Stadion NSC Olimpiyskiy. Perusahaan tersebut pun berjanji segera melakukan pengembalian dana tiket kepada 1000 suporter Liverpool.

Sementara itu, situasi ini mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kota Liverpool. Walikota Joe Anderson dikabarkan sudah menghubungi Walikota Kiev yang juga mantan petinju, Vitali Klitschko, untuk mencari solusi masalah ini.

Liverpool melalui pernyataan resminya pun akan berusaha keras memberikan bantuan terhadap masalah para suporternya tersebut. Manajemen klub asal Merseyside itu berjanji akan melakukan segala cara agar 1000 suporternya itu bisa terbang dan memberikan dukungan langsung ke Kiev.

“Bersama dengan pejabat dari Bandara Internasional John Lennon, Pemerintah Kota Liverpool, UEFA, dan Otoritas di Kiev, Liverpool akan berusaha menyelesaikan masalah ini. Kami akan terus berusaha dan melakukan segala cara sampai habis,” bunyi pernyataan Liverpool.

Sementara itu, sekitar 4000 suporter Liverpool akan terbang dari Liverpool ke Kiev dalam beberapa hari ke depan. Mereka ada yang datang dengan penerbangan sipil maupun pesawat carteran.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply