Reus Yakin Jerman Bisa Atasi Ancaman Korea Selatan

Reus Yakin Jerman Bisa Atasi Ancaman Korea Selatan

Agen Sbobet

Penyerang timnas Jerman, Marco Reus, mengatakan bahwa Korea Selatan bisa menimbulkan masalah besar bagi Der Panser di pertandingan terakhir babak penyisihan grup Piala Dunia Rusia 2018.

Seperti yang dijadwalkan bahwa juara bertahan Piala Dunia itu akan menghadapi Korea Selatan di Kazan Arena pada hari Rabu (27/6), dalam laga penentuan tim mana yang akan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Meski khawatir akan ancaman yang ditimbulkan Korea Selatan, namun Reus yang bermain untuk klub Bundesliga, Borussia Dortmund, tetap yakin jika Jerman akan meraih kemenangan di pertandingan penting tersebut.

“Kami tahu seberapa cepat para pemain di tim nasional Korea Selatan. Mereka bisa menimbulkan masalah bagi kami,” kata Reus kepada wartawan.

“Tetapi, jika kami bermain dengan bebas dan percaya diri, jika kami menampilkan kombinasi sepak bola, jika kami mempertahankan semangat dan energi yang kami mainkan seperti saat melawan Swedia, maka kemenangan harus menjadi milik kami,” imbuh Reus, yang baru tampil untuk pertama kalinya bersama Jerman di Piala Dunia.

Sebagai informasi, Jerman saat ini baru mengumpulkan 3 poin, yang mana menempatkan mereka di posisi kedua klasemen grup F, di belakang pemimpin klasemen, yakni Meksiko.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply