Respons Bagus Leicester Usai Kekalahan di Old Trafford

Agen Sbobet

Leicester City langsung bangkit setelah kalah telak di markas Manchester United. Mereka memperlihatkan respons yang bagus dengan menundukkan Porto di arena Liga Champions.

Leicester mengatasi perlawanan Porto dengan skor 1-0 di King Power Stadium, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB. Gol tunggal The Foxes dicetak oleh Islam Slimani pada menit ke-25.

Kemenangan ini menjaga kesempurnaan Leicester di fase grup Liga Champions. Tim debutan itu sebelumnya menggasak Club Brugge 3-0 di matchday 1, dua pekan lalu.

Kemenangan atas Porto juga menjadi tanda kebangkitan Leicester setelah pada akhir pekan lalu mereka dilibas MU dengan skor 1-4 di Old Trafford. Pada laga itu, mereka bertahan dengan buruk dan kemasukan empat gol di babak pertama, tiga di antaranya berasal dari sepak pojok.

“Saya senang ketika saya melihat para pemain saya bermain seperti malam ini, dengan semangat kami. Saya mengenali tim ini ketika mereka bermain bersama, ketika mereka bermain sebagai sebuah tim. Kalau kami bermain seperti ini, saya tidak terkejut,” ujar manajer Leicester, Claudio Ranieri, seusai laga melawan Porto.

“Saya terkejut ketika kami kebobolan tiga kali dari sepak pojok pada hari Sabtu. Saya bicara banyak soal sepak pojok dan tentang mempertahankan clean sheet. Para pemain saya malam ini berkonsentrasi penuh, tangguh, dan sangat memerhatikan setiap situasi. Ini bagus untuk setiap orang setelah kekalahan yang buruk di Manchester,” lanjut Ranieri.

“Kami memperlihatkan sikap, karakter, dan kepribadian yang sangat bagus di sepanjang laga. Juga pada menit-menit akhir ketika Porto berusaha untuk menyamakan kedudukan, kami sangat tenang, penuh perhatian, dan menutup semua ruang,” katanya seperti dikutip Sky Sports.

Leicester sekarang memuncaki klasemen Grup G dengan enam poin dari dua laga. Mereka unggul dua poin atas Copenhagen yang menempati posisi kedua.

“Saya sangat gembira. Ini adalah pertandingan kandang pertama kami di Liga Champions dalam 132 tahun. Fans kami memberi kami banyak energi,” tutur Ranieri.

“Penting untuk menang atas Porto karena Porto adalah tim yang sangat bagus, sebuah tim yang berpengalaman dan punya pemain-pemain berkualitas,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply