RESMI! Roma Gaet Kiper Swedia Gantikan Alisson

RESMI! Roma Gaet Kiper Swedia Gantikan Alisson

Agen Sbobet

AS Roma secara resmi mengumumkan telah berhasil mendatangkan kiper baru dari Swedia, Robin Olsen sebagai pengganti Alisson Becker yang hijrah ke Liverpool.

I Lupi merogoh koceknya sebesar 8,5 juta Euro untuk membawa Olsen dari Kopenhagen, ada bonus tambahan sebesar 3,5 juta Euro yang terdapat dalam kesepakatan. Dia dipastikan akan mengenakan nomor punggung 1, warisan Alisson.

Olsen menggantikan Alisson setelah pemain internasional Brasil itu pindah ke Liverpool dengan memecahkan rekor transfer sebesar 67 juta pounds. Itu membuat Alisson tercatat sebagai kiper termahal di dunia saat ini.

“Saya merasa senang, saya sangat gembira,” tutur Olsen, yang menandatangani kontrak selama lima tahun di Ibu Kota Italia.

“Ini adalah kehormatan besar bisa datang ke Roma. Ini langkah berikutnya bagi saya dan saya tidak sabar untuk memulainya.”

Olsen berusia 28 tahun saat ini, penampilannya menuai pujian ketika membawa Swedia lolos ke perempatfinal Piala Dunia sebelum dikalahkan Inggris. Ia selalu tampil dalam lima pertandingan, dan kebobolan empat gol dengan raihan tiga kali cleansheet.

Monchi sangat sibuk di bursa transfer kali ini. Dia menyelesaikan kesepakatan untuk empat pemain lainnya seperti Javier Pastore (PSG), Ivan Mercano, Davide Santon dan Justin Kluivert.

Pria yang menjabat sebagai direktur olahraga klub, Monchi, yakin Olsen bisa menjadi andalan Eusebio Di Francesco untuk musim yang akan datang.

“Robin adalah kiper dengan pengalaman internasional dan saya pikir dia bisa membawa level itu ke Roma bersamanya,” seru Monchi.

“Saya yakin dia bisa membangun kualitas yang telah membuatnya dengan kuat membuktikan dirinya sebagai kiper nomor satu Swedia.”

Kedatangan Olsen sesaat mereka dipastikan gagal mengumumkan perekrutan pemain sayap Bordeaux, Malcom. Padahal Roma dan klub Ligue 1 itu sudah sepakat di harga 40 juta Euro, tapi di detik terakhir malah diumumkan telah bergabung dengan Barcelona. (Sumber: Sportskeeda)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply