Resmi: Arsenal akhirnya buang Ryo Miyaichi

Agen Sbobet

Pemain Muda Jepang, Ryo Miyaichi akhirnya kehilangan Job nya. Ini akibat dari ulah Arsene Wenger yang tidak mempercayakan dirinya di skuad utama selama 4 tahun belakangan ini.

Saat Ryo Miyaichi masih berusia 19 tahun ia telah bergabung dengan Arsenal pada 2011 silam. Namun, malang nasibnya ia tak mampu menembus tim senior The Gunners karena kurangnya kepercayaan sang Bos untuk dirinya.

Selama 4 tahun belakangan ini, menurut catatan Ryo Miyaichi hanya tujuh kali dipercaya tampi bersama Arsenal, ia lebih banyak dipinjamkan. Miyaichi sempat memperkuat Feyenoord, Bolton Wanderers, Wigan, dan FC Twente selama empat setengah tahun.

Miyaichi akhirnya bergabung dengan klub divisi dua Liga Jerman, St Pauli. “Saya tahu klub ini memiliki fans yang fantastis. Saya tak sabar ingin bermain dan ingin meraih posisi lebih baik dari tahun lalu. Saya akan lakukan yang terbaik,” tandasnya dalam situs resmi St Pauli.

Ryo Miyaichi percaya bahwa dirinya akan mampu bersinar di bawah bendera St Pauli. Ia akan membuktikan dirinya layak di Tim senior.

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply