Rekor Kandang Impresif Arsenal vs Momentum Positif Spurs

Rekor Kandang Impresif Arsenal vs Momentum Positif Spurs

Agen Sbobet

Arsenal tampil apik di kandang sendiri pada musim ini. Bagaimana kala menghadapi Tottenham Hotspur yang tengah dalam momentum positif? Begini statistik laganya.

Setelah jeda internasional, Premier League langsung menyajikan duel London Utara antara Arsenal kontra Tottenham di Emirates, Sabtu (19/11/2017) malam WIB.

Si tuan rumah, Arsenal, meraup delapan kemenangan dan sekali seri di sembilan laga kandangnya pada musim ini di semua kompetisi. Hasil itu termasuk lima kemenangan berturut-turut di Premier League.

Di sisi lain, Spurs mampu bangkit dari kekalahan di kandang Manchester United dengan melibas Real Madrid 3-1 di laga grup Liga Champions dan sukses menang tipis 1-0 dari Crystal Palace di derby London sebelumnya.

Sementara itu, sejak menang 1-0 di kandang sendiri pada Premier League 2013/2014, Arsenal belum mampu mengalahkan Spurs lagi dalam tiga pertemuan berikutnya di Emirates. Ketiga laga itu selalu berakhir 1-1.

Berikut adalah data dan fakta pertandingan antara Arsenal menghadapi Tottenham:

– Arsenal tidak memenangi enam pertemuan Premier League terakhir melawan Spurs (empat seri, dua kalah) — laju terpanjang tidak pernah menang melawan rival mereka di kompetisi liga.

– Tottenham hanya memenangi dua dari 32 kunjungan terakhir di kandang Arsenal (menang 2, seri 13, kalah 17); dengan memenangi 3-1 di Highbury pada Mei 1993 dan 3-2 di Emirates pada November 2010.

– Pertemuan di antara dua klub ini di Premier League, mereka telah mencetak gol di 34 kesempatan — lebih dari pertandingan lain di kompetisi ini.

– Di tujuh pertemuan terakhir Premier League di antara kedua tim di Emirates, tim yang mencetak gol pertama hanya sekali memenangi pertandingan — ketika Arsenal menang 1-0 pada September 2013 berkat gol Olivier Giroud.

– Sedangkan Tottenham telah membuang 37 poin dari posisi unggul di laga melawan Arsenal di Premier League, lebih dari tim-tim lainnya dan saat melawan tim-tim lainnya dalam sejarah kompetisi.

– The Gunners memenangi 10 pertandingan terakhir Premier League di Emirates, laju kemenangan terpanjang di stadion itu.

– Arsenal memenangi lima pertandingan kandang pertamanya di sebuah musim Premier League untuk pertama kalinya sejak 2009-10. Terakhir kali Arsenal memenangi enam laga kandang pertama pada 2007-08.

– Belum pernah ada tim yang lebih banyak memenangi laga tandang Premier League di 2017 daripada Tottenham (10), sedangkan the Lilywhites juga mencetak jumlah gol tandang terbanyak (37) di satu tahun kalender ini.

– Spurs belum pernah menderita kekalahan tandang berturut-turut di liga sejak Desember 2016, yang termasuk kekalahan 0-1 dari Manchester United.

– Harry Kane selalu mencetak gol di lima laga Derby London Utaranya dengan mencetak enam gol. Hanya Emmanuel Adebayor (8) dan Robert Pires (7), yang mencetak gol lebih banyak di pertandingan ini dalam ajang Premier League.

– Mauricio Pochettino belum pernah kalah di laga Derby London Utara dalam ajang Premier League (menang 2, seri 3), meskipun tiga dari kunjungan Spurs ke markas Arsenal selalu berakhir imbang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply