Reina diincar Napoli

Agen Sbobet

Radar Napoli berputar jauh ke Jerman. Napoli kembali terpikat hatinya untuk mendatangkan Kiper Bayern Muenchen, Pepe Reina, untuk laga musim depan. Sayang, belum ada kepastian dari sang target untuk hijrah ke Italia saat bursa transfer musim panas nanti.

Meskipun belum ada angin segar dari Bayern Muenchen, pelatih Rafael Benitez tetap berharap untuk mendatangkan kiper asal Spanyol itu. Dengan tawaran posisi kiper utama dan jaminan kontrak lebih lama, Benitez yakin Reina bakalan terguggah hatinya dan meninggalkan Pep Guardiola.

”Kami tawarkan tempat utama dan jaminan kontrak lebih lama. Dengan itu, Reina akan tergiur untuk pindah,” kata Benitez seperti dikutip Football Italia.

Bukan tanpa alasan Benitez harus berjuang sekuat tenaga mendapatkan Reina untuk Napoli musim depan. Ia cukup dipusingkan memilih Mariano Andujar dan Rafael Cabral untuk ditempatkan di posisi utama.

Memang keduanya cukup baik di setiap laga Napoli, tapi penampilannya belum memuaskan Benitez. Dari tujuh laga terakhir Serie A, Napoli sudah kebobolan 9 gol.

Kini Napoli berada di peringkat empat Serie A. Posisinya tertinggal empat poin dari AS Roma yang bercokol di peringkat kedua. Jika jadi bergabung, Reina akan kembali bereuni dengan Benitez dimana keduanya pernah sama-sama memperkuat Liverpool.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply