Reina Berlabuh Di Manchester City?

Agen Sbobet

Napoli menawarkan kontrak baru pada Pepe Reina, namun Manchester City dan Newcastle diberitakan memiliki ketertarikkan untuk bisa memboyong kiper tersebut.

Pemain tim nasional Spanyol tersebut memiliki hubungan yang kurang baik dengan Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis, meski pun begitu diharapkan Reina akan tetap menandatangani kontrak baru dari Napoli.

Namun, media melaporkan hari ini bahwa Manchester City menginginkan Reina cadangan untuk kiper yang baru saja bergabung, Ederson Moraes.

Klub asal Inggris tersebut menawarkan 3 juta Euro (atau sekitar 2,6 juta Poundsterling) untuk pemain berusia 34 tahun itu, namun Napoli memasang tag harga sebesar 5 juta Euro.

Newcastle juga sempat menyatakan bahwa mereka bersedia dan memberikan waktu bermain yang konsisten bila Pepe pindah, tapi tetap mungkin Reina akan memperpanjang kontraknya karena ia memiliki ikatan yang erat dengan klub dan penggemarnya.

Jika dia pergi, Leonardo Pavoletti bisa digunakan dalam kesepakatan untuk mencoba dan mendapatkan Alex Meret dari Udinese

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply