Real Madrid Terus Goda MU Untuk Lepas De Gea

Agen Sbobet

Kiper muda Manchester United, David De Gea terus ditawari untuk bermain di Real Madrid. Manchester United terus digoda oleh Real Madrid dengan harga yang sangat inggi untuk mau memberikan De Gea.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Real Madrid melakukan penawaran pertamanya dengan uang senilai Rp452 miliar. Harga ini diyakini pihak Los Blancos akan sulit ditolak oleh manajemen MU.

Harga itu memang terbilang tinggi untuk seorang penjaga gawang. Apalagi, kontrak De Gea bersama MU tinggal menyisakan satu musim lagi.

Sampai sekarang Manchester United pun masih susah untuk menyuruh De Gea menandatangani kontrak barunya. Kabarnya gaji tinggi pun tak membuat De Gea memperpanjang karirnya bersama Manchester United.

Jadi, ada kemungkinan MU menerima tawaran Madrid. MU mungkin terpaksa karena mereka bisa saja kehilangan De Gea secara cuma-cuma.

Nantinya, uang dari penjualan De Gea akan digunakan MU untuk membeli kiper baru yang berbakat. Belakangan, Red Devils terus dikaitkan dengan kiper andalan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply