Real Madrid Siap Jual Gareth Bale Demi Kylian Mbappe

Agen Sbobet

Jika Zinedine Zidane meminta manajemen Real Madrid memboyong Kylian Mbappe maka terbuka lebar peluang Manchester United mendatangkan Gareth Bale.

Media Spanyol, Marca, mengklaim bahwa Zidane menyadari ia harus merelakan salah satu pemain bintangnya untuk dijual agar bisa mengakomodasi pemain muda berbakat Monaco berusia 18 tahun itu.

Dengan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Isco semua memiliki peran besar dalam skuad utama, tampaknnya Bale yang akan menjadi korban untuk memberi ruang bagi penyerang muda berbakat itu.

Zidane tetap dalam pembicaraan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, atas sebuah langkah transfer untuk Mbappe, namun belum membuat keputusan akhir mengenai sang pemain internasional Prancis tersebut.

Zidane menyadari bahwa waktu bermain Bale akan berkurang jika Mbappe tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas ini, sementara manajer Madrid juga mewaspadai perkembangan Marco Asensio dengan menyetujui rekrutmen pemain besar lainnya.

United memiliki ketertarikan lama pada Bale, namun sadar bahwa kesepakatan untuk pemain berusia 27 tahun tersebut akan menelan biaya mendekati Rp 2 Trilyun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply