Real Madrid Ingin Pulangkan Morata

Real Madrid Ingin Pulangkan Morata

Agen Sbobet

Real Madrid dapat memberikan tawaran kepada Alvaro Morata untuk mengakhiri mimpi buruknya di Chelsea, dengan memulangkannya ke Santiago Bernabeu.

Morata membuat Real Madrid mendapat dana senilai 60 juta Pounds saat ia hengkang ke London Barat di bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, baru-baru ini beredar kabar bahwa Real ingin mengontraknya untuk ketiga kalinya.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu telah mencetak hanya satu gol tahun ini, dan ia tidak mendapat undangan ke timnas Spanyol di bulan Maret kemarin.

Morata didatangkan Chelsea untuk menggantikan Diego Costa. Akan tetapi, ia kesulitan untuk menjaga kondisi fisiknya, setelah ia mengalami cedera punggung yang parah, yang sempat dikabarkan akan mengakhiri kiprahnya di musim ini. Tapi belum lama ini Antonio Conte mengonfirmasi bahwa pemain berusia 25 tahun itu sekarang sudah fit, setelah ia istirahat sejenak di Dubai.

Morata yang telah mencetak 13 gol dalam 39 penampilan untuk The Blues ternyata masuk ke daftar belanja Real, jika mereka gagal memikat Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

Sementara itu, Bayern juga tertarik untuk mendatangkan Morata, jika mereka terpaksa menjual Lewandowski, yang diyakini telah menyetujui persyaratan untuk pindah ke Spanyol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply