Real Madrid Incar Pochettino Gantikan Zidane, PSG Senang

Real Madrid Incar Pochettino Gantikan Zidane, PSG Senang

Agen Sbobet

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino muncul sebagai pilihan nomor satu Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane pada musim panas 2018 mendatang. Pelatih asal Argentina itu dinilai cocok mengangkat potensi pemain muda.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berada di bawah tekanan besar untuk mempertahankan pekerjaannya, kendati dia sukses membawa El Real meraih kemenangan telak 7-1 atas Deportivo La Coruna, Minggu (21/1).

Presiden Florentino Perez dilaporkan telah membuat keputusan untuk mendepak Zidane di akhir musim nanti, kecuali jika pelatih asal Prancis itu mampu membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions. Di ajang La Liga, peluang Madrid untuk jadi juara praktis sudah tertutup setelah mereka tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Untuk menggantikan posisi Zidane, presiden Perez sudah menjadikan Pochettino sebagai kandidat utama. Perez dilaporkan terkesan dengan gaya sepakbola dan komitmen pelatih Spurs itu kepada pemain muda.

Salah satu keluhan presiden Perez tentang Zidane adalah si pelatih enggan memainkan pemain-pemain muda selama 18 bulan dia membesut Real Madrid. Di antara pemain berbakat yang ditelantarkan Zidane adalah Theo Hernandez, Dani Ceballos dan Marco Asensio.

Perekrutan Pochettino juga diharapkan Perez dapat membantu mewujudkan ambisinya dalam mengontrak bintang Spurs, Harry Kane dan Dele Alli. Media Spanyol kemarin melaporkan Madrid siap mengajukan penawaran sebesar 200 juta poundsterling atau setara Rp 3,7 triliun untuk transfer Kane, yang akan menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.

Kabar perekrutan Pochettino oleh Real Madrid sudah tentu jadi berita gembira bagi klub Paris Saint-Germain (PSG). Klub Ligue 1 itu kini memiliki peluang besar untuk memboyong Zidane ke Paris. PSG dilaporkan telah mengidentifikasi Zidane sebagai pengganti potensial untuk Unai Emery.

PSG saat ini duduk sembilan poin di puncak klasemen Ligue 1 dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk bertemu Real Madrid pada Februari nanti.

Namun, menurut Diario Sport, Emery masih berjuang untuk mempertahankan jabatannya di Parc Des Princes dan PSG sudah mempertimbangkan kemungkinan pelatih baru yang akan jadi penerusnya.

Terlepas dari perjuangannya di Real Madrid, Zidane dikatakan berada di puncak daftar harapan PSG. Dilaporkan bahwa klub tersebut dengan senang hati akan menunjuk pelatih bernama besar asal Prancis dan memiliki pengalaman menangani pemain berprestasi tinggi itu sebagai pelatih mereka di musim berikut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply