Real Madrid Ganggu Upaya Barca untuk Boyong Marcos Alonso

Real Madrid Ganggu Upaya Barca untuk Boyong Marcos Alonso

Agen Sbobet

Raksasa La Liga, Real Madrid dilaporkan berada di depan rivalnya, yakni Barcelona, dalam perlombaan untuk mengamankan tanda tangan bintang Chelsea, Marcos Alonso pada musim panas ini.

Media di Spanyol, Don Balon, mengabarkan bahwa pihak The Blues sendiri ingin menjual Alonso pada bursa transfer musim panas ini. Tentu saja, hal tersebut membuat Real Madrid tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendatangkan Alonso, di mana saat ini Los Blancos tengah berupaya untuk melakukan kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Kabarnya, pemain berusia 27 tahun ini erat dikaitkan dengan Barcelona, hal ini lantaran Alonso, yang saat ini sibuk mempersiapkan diri bersama Spanyol untuk Piala Dunia 2018, memiliki penampilan apik sepanjang musim 2017-18 bersama Chelsea.

Pemain internasional Spanyol itu tampil cukup gemilang di Liga Premier Inggris. Sebagai pemain bertahan, ia mampu mencetak 14 gol di semua ajang kompetisi untuk Chelsea sejak awal musim 2017-18. Penampilan Alonso tersebut tentunya membuat tim-tim di Eropa tertarik untuk mendatangkannya.

Oleh karena itu, Alonso akan menjadi penandatanganan yang fantastis baik untuk Barcelona atau Real Madrid, di mana kedua rival tersebut sedang bersaing untuk menandatangani pesepak bola asal Spanyol itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply