Real Madrid Dapat Lampu Hijau untuk Datangkan Mbappe

Real Madrid Dapat Lampu Hijau untuk Datangkan Mbappe

Agen Sbobet

Menurut laporan yang berada di Spanyol, agen Kylian Mbappe dikabarkan akan melakukan negoisasi dengan pihak Real Madrid mengenai kemungkinan transfer bintang muda timnas Prancis tersebut.

Mbappe tampil sangat gemilang untuk Paris Saint-Germain pada kompetisi musim lalu. Tidak sampai di situ, penyerang berusia berusia 19 tahun itu juga tampil mengesankan untuk timnas Prancis di Piala Dunia 2018, termasuk mencetak dua gol ketika melibas Argentina dengan skor 4-3 di babak 16 besar lalu di turnamen Rusia.

Dengan penampilan Mbappe yang begitu gemilang tersebut, banyak tim top Eropa yang telah menyatakan minatnya pada penyerang Les Bleus itu, dengan Real Madrid menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasanya.

Dan menurut laporan dari Don Balon, Mbappe telah memberi lampu hijau kepada agennya untuk membicarakan negosiasi dengan Real Madrid mengenai kemungkinan transfer. Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan telah diidentifikasi sebagai pengganti ideal untuk Cristiano Ronaldo yang akan bergabung dengan Juventus pada akhir bulan ini.

Meski demikian, Don Balon juga mengatakan bahwa Los Blancos dipastikan akan mengucurkan dana lebih dari € 200 juta untuk mengamankan jasa Mbappe ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply