Reaksi Positif dari Liverpool

Agen Sbobet

Kemenangan atas Arsenal datang di waktu yang tepat untuk Liverpool. ‘Si Merah’ butuh mengembalikan kepercayaan diri usai sebelumnya menelan hasil negatif.

Liverpool menang 3-1 saat menjamu Arsenal di Anfield, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB. Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Georginio Wijnaldum, sementara Arsenal cuma membalas lewat Danny Welbeck.

Tiga poin ini krusial untuk Liverpool mengingat sebelumnya mereka kalah 1-3 dari Leicester City. Anak-anak Merseyside juga butuh tiga poin demi tiga poin untuk menjaga kans lolos Liga Champions.

“Yang terpenting adalah reaksi terhadap kekalahan dan kami hari bereaksi serta mendapatkan tiga poin. Performa tim di laga ini bagus,” kata Mane kepada BT Sport.

“Kami bekerja bersama-sama sebagai sebuah tim. Kami tampil padu dari awal sampai akhir, kami senang bisa memetik kemenangan,” imbuhnya dikutip BBC.

Liverpool total melepaskan 18 percobaan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Arsenal punya tujuh upaya dan hanya tiga yang tepat target.

Liverpool sementara naik ke posisi tiga dengan nilai 52 dari 27 pekan. Mereka masih bisa digusur Manchester City yang punya poin sama dari 25 partai di posisi empat dan juga Arsenal yang mengoleksi 50 angka dari 26 laga di posisi lima.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply