Reaksi Arsenal yang Dipuji Wenger

Agen Sbobet

Arsenal bangkit dari hantaman gol cepat dan memaksakan hasil imbang kala bertandang ke Paris Saint-Germain. Arsene Wenger senang dengan ketenangan The Gunners.

Bertandang ke Parc de Princes, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB, Arsenal langsung kebobolan di menit pertama. Edinson Cavani mencetak gol ketika laga baru berjalan 44 detik.

Sepanjang babak pertama, Arsenal kesulitan mengembangkan permainan. Tim besutan Wenger itu baru tampil lebih baik di babak kedua.

Arsenal beberapa kali mengancam lewat serangan cepat dari kedua sisi. Sementara PSG sendiri mulai goyah karena tak kunjung mampu mengunci laga, dengan sejumlah peluang besar gagal dituntaskan.

UEFA mencatat bahwa secara keseluruhan, tiga dari 11 percobaan Arsenal mengarah ke gawang. Ketiga-tiganya dicatatkan di babak kedua. Sementara PSG punya 14 upaya, di mana lima yang menemui bidang sasaran sepanjang laga.

Wenger puas dengan reaksi para pemainnya yang tetap tenang, meski tertinggal cepat dan kesulitan sepanjang babak pertama.

“Kredit untuk kami, kami tampil dengan tangguh di babak kedua. Kami juga diuntungkan fakta bahwa PSG tidak sebagus itu di babak kedua. Di babak pertama, kami tenggelam,” kata Wenger dikutip Sky Sports.

“Ketika Anda memulai dengan begitu buruk melawan tim yang punya kualitas semacam ini, kalau Anda tak punya pengalaman maka bisa terjebak. Tapi kami tidak panik, kami menunjukkan ketahanan dan itu berkaitan dengan pengalaman,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply