RD Jelang Sriwijaya vs Persib: Tak Ada Tim Superior

RD Jelang Sriwijaya vs Persib: Tak Ada Tim Superior

Agen Sbobet

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, menilai tidak ada tim yang lebih unggul dalam ajang Piala Presiden 2018. Ajang pra-musim sebelum kompetisi sepak bola Indonesia tahun ini digelar, akan dimulai pada Selasa (16/1) mendatang.

Pertandingan pembuka mempertemukan Sriwijaya melawan Persib yang rencananya dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Saya rasa di ajang pramusim tak ada tim superior, semua masih cari bentuk dan coba-coba.”

“Semua tim bisa jadi menyulitkan dan hal itu menguntungkan untuk perbaikan tim jelang kompetisi,” kata pelatih yang akrab dipanggil RD tersebut kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon pada Kamis (11/1) siang.

Elang Andalas kedatangan sejumlah pemain baru musim ini, salah satunya Patrich Wangga yang batal ke Persib. RD ingin agar para pemain barunya bisa segera menyesuaikan diri.

“Piala Presiden merupakan bagian uji coba untuk semakin mematangkan tim dan ajang mencoba pemain yang saya miliki.”

“Saya berharap agar mereka [para pemain] lebih cepat beradaptasi dengan cara kami bermain dan kebiasaan tim,” ucap RD.

Mengenai naturalisasi dua pemain asing skuatnya, Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves, RD menerangkan masih dalam proses. “Prosesnya sangat baik, kita tunggu saja,” ucapnya melanjutkan.

Sementara soal target di Piala Presiden, RD tidak menargetkan juara. Ia lebih memilih untuk menemukan kualitas cara bermain yang ideal untuk Laskar Wong Kito.

“Saya tidak dibebankan untuk juara, tapi sebagai pelatih dan pemain tentu menginginkan hasil terbaik,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply