RB Leipzig Bikin Hummels Terkesan

RB Leipzig Bikin Hummels Terkesan

Agen Sbobet

Apa yang ditampilkan RB Leipzig di Bundesliga musim ini membuat bek Bayern Munich, Mats Hummels, terkesan. Hummels bahkan menyebut tim promosi itu berpotensi menjadi juara.

Setelah Bundesliga berjalan sepuluh pekan, Leipzig belum sekali pun kalah. Mereka menang tujuh kali dan imbang tiga kali. Dengan perolehan 24 poin, tim besutan Ralph Hasenhuttl itu menempel ketat Bayern di puncak klasemen sementara.

Pada saat yang bersamaan, Bayern yang sekarang dilatih oleh Carlo Ancelotti beberapa kali tersendat. Die Roten ditahan imbang oleh Cologne, Eintracht Frankfurt, dan Hoffenheim.

Menurut Hummels, kalau Bayern tak lekas tancap gas, Leipzig bisa saja menyalip.

“Jika kami terus kehilangan poin, maka RB Leipzig adalah kandidat juara,” ujar Hummels kepada Welt am Sonntag.

“Segalanya yang saya lihat dari mereka sejauh ini sudah membuat saya yakin. Mereka menampilkan sepakbola yang sangat ofensif, bertahan dengan sangat baik sebagai sebuah tim, dan punya individu berkelas untuk membuat perbedaan,” lanjutnya.

“Mereka sedikit mengingatkan saya kepada apa yang kami lakukan bersama Borussia Dortmund dan kami memenangi titel Bundesliga dua kali,” tutur Hummels.

“Ralph Hasenhuttl bekerja dengan lebih baik daripada perkiraan di setiap klub yang dia latih. Itulah kenapa saya pikir Leipzig bisa meraih banyak hal,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply