Rashford Diyakini Takkan Jadi Starter di Piala Eropa

Agen Sbobet

Keputusan tim nasional Inggris menyertakan Marcus Rashford ke skuat untuk Piala Eropa mendapat kritik. Dia dinilai cuma akan menjadi penghangat bangku cadangan.

Di lini depan Inggris saat ini ada banyak striker oke. Harry Kane yang menyandang status top skorer Liga Inggris ada di posisi terdepan untuk menjadi starter pilihan manajer Inggris Roy Hodgson.

Selain itu, ada striker tajam lainnya, Jamie Vardy, lalu juga striker Liverpool, Daniel Sturridge. Akibat banyaknya pemain depan, kapten tim, Wayne Rooney, sampai harus turun menempati posisi sebagai gelandang.

Oleh karena itu, Rashford pun dinilai cuma akan menjadi penonton saat Inggris berlaga di Prancis. Keputusan Hodgson membawa Rashford kemudian dikritik oleh eks pemain Manchester United, Andy Cole.

“Orang-orang berbicara mengenai pengalaman, tapi buat saya itu bukan pengalaman untuk duduk di bangku cadangan dan menonton pertandingan. Dia bisa menyaksikannya di televisi,” kata Cole di Soccerway.

“Jika Anda terlibat dan memainkan laga, maka itu pengalaman. Tapi, saat Anda cuma menonton dan Harry Kane, Jamie Vardy, dan Daniel Strurrdge, ketiganya ada di sana. Apakah dia akan bermain dengan adanya ketiga pemain itu? Kemungkinan besar tidak.”

“Tak diragukan lagi bahwa Marcus akan bilang bahwa itu merupakan pengalaman hebat untuk bisa terlibat dalam usia yang masih muda. Tapi, Anda bisa melihat dan mengatakan hal yang sama mengenai Theo Walcott.”

“Dia datang saat usianya masih muda dan kariernya tak pernah berlanjut sebagai pemain reguler di tim nasional Inggris.”

“Semoga Marcus akan mampu kembali dari itu dan bisa kembali mempertontonkan kemampuannya musim depan bersama Manchester United,” imbuhnya.

37 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply