Ranieri Sebut Leicester Beruntung Raih Satu Angka

Agen Sbobet

Leicester City dan Southampton bermain imbang di lanjutan Liga Inggris. Manajer The Foxes, Claudio Ranieri, menyebut tim besutannya beruntung bermain imbang.

Saat melakoni pertandingan di King Power Stadium, Minggu (2/10/2016) malam WIB, Leicester harus susah payah menahan gempuran Soton untuk mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 0-0.

Sport Radar mencatat bahwa ada 11 kali percobaan yang dilepaskan oleh Soton, enam di antaranya tepat sasaran. Salah satu kans tim tamu yang membahayakan adalah percobaan Charlie Austin di menit 15. Bola sepakannya menyasar tiang sisi jauh.

Atas hasil imbang kali ini, Ranieri bilang bahwa Leicester cukup beruntung. Dia mengakui Soton bermain bagus dan layak untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus.

“Saya sangat senang karena Southampton layak untuk menang. Mereka bermain lebih baik. Kami membiarkan banyak kesempatan untuk mencetak gol,” kata Ranieri seperti dilansir oleh BBC.

“Saya sadar mereka bermain lebih bauk dibandingkan dengan kami. Untungnya, kami mengakhiri laga dengan hasil imbang,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply