Ranieri: Musim Leicester Dimulai Sekarang

Ranieri: Musim Leicester Dimulai Sekarang

Agen Sbobet

Claudio Ranieri senang Leicester City akhirnya menang di Premier League. Dia yakin hasil itu akan jadi modal bagi Leicester untuk mengarungi musim ini.

Berstatus sebagai juara bertahan, Leicester memulai Premier League musim ini dengan tidak mulus. Setelah dikalahkan Hull City di pekan perdana, Leicester kemudian bermain imbang melawan Arsenal.

Leicester akhirnya meraih kemenangan perdananya di pekan ketiga Premier League. Menjamu Swansea City di King Power Stadium, Sabtu (27/8/2016) malam WIB, The Foxes memetik kemenangan 2-1.

“Saya sangat senang. Kami bermain sangat baik di babak pertama. Di babak kedua kami bisa saja menghabisi mereka tapi kami gagal penalti dan pada akhirnya menyulitkan diri kami sendiri. Tapi ini adalah tiga poin yang bagus dan saya sangat senang,” ujar Ranieri kepada BBC Sport.

“Tiga poin ini sangat penting bagi kami karena kami kalah di laga pertama dan dua pertandingan di kandang meraih empat poin, itu oke. Hasil imbang melawan Arsenal itu oke dan hari ini adalah performa yang bagus. Saya senang.”

“Kami punya platform yang sangat bagus. Kami ingin mempertahankan semua pemain kami. Itu tidak mungkin dan satu pergi tapi tidak apa-apa. Kami senang dan sekarang kami memulai musim kami,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply