Ranieri: Leicester Akan Nikmati Tekanan Old Trafford

Agen Sbobet

Leicester City menghadapi tantangan besar saat bertandang ke Manchester United akhir pekan ini. Tak ada rasa gentar, The Foxes akan menikmati tantangan itu.

Leicester akan bertandang ke Old Trafford, Sabtu (24/9/2016) malam WIB di lanjutan Premier League. Sang juara bertahan datang dengan motivasi menjaga momentum usai menang telak 3-0 atas Burnley di partai teranyar liga.

Meski demikian, MU juga dipastikan bermain ngotot. Sebab mereka sudah menelan kekalahan di dua pertandingan teranyarnya di liga.

Apalagi MU juga bermain di kandang sendiri yang tentu akan jadi keuntungan besar. Sementara bagi Leicester, ada atmosfer intimidatif yang diperkirakan akan menyambut.

Walau begitu, Ranieri optimistis timnya kini sudah amat berpengalaman mengatasi situasi serupa. Apalagi mereka punya bekal cukup oke di empat pertemuan terakhir di liga.

Dalam empat pertemuan itu, mereka sekali memetik kemenangan, dua kali berimbang, dan satu kekalahan.

“Kami tanpa rasa takut. Kenapa kami harus takut pergi ke sana. Lebih dari kekalahan, apa yang bisa kami lakukan di sana?” kata Ranieri dikutip Sky Sports.

“Kenapa? Saya menikmati atmosfernya, 70 ribu orang itu menakjubkan, fantastis. Saya tidak mau pergi ke tempat di mana cuma Anda dan saya yang bermain. Itu pertunjukan yang buruk.”

“Ini bukan kali pertama mereka menghadapi United. Sekarang mereka adalah pemain berpengalaman. Itu normal. Ketika Anda pergi ke stadion besar ini, Anda ingin menunjukkan yang terbaik,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply