Ranieri bidik Lolos dari Fase Group Liga Champions

Agen Sbobet

Leicester City terhindari dari raksasa Eropa di fase grup Liga Champions. Manajer Leicester Claudio Ranieri menargetkan timnya lolos ke babak knockout.

Leicester merupakan salah satu tim debutan di musim ini. Pada undian yang digelar Kamis (25/8/2016), The Foxes tergabung di Grup G dengan Porto, Club Brugge, dan Copenhagen.

Padahal, Leicester bisa saja tergabung bersama tim-tim tangguh macam Borussia Dortmund, Manchester City, atau Atletico Madrid misalnya. Dengan begini, Leicester layak untuk optimistis bisa bertahan dalam persaingan di babak 32 besar.

“Bagus untuk fans kami datang kemari dan untuk Anda [media] — banyak dari Anda yang baru pertama kali di Liga Champions. Ini adalah sebuah pengalaman yang sangat bagus dan hadiah untuk semua orang di sini,” ucap Ranieri, yang dikutip Sportsmole.

“Akan jadi pengalaman yang bagus untuk berkeliling Eropa. Saya harap sih tidak hanya liga pertandingan tandang saya — saya harap akan ada sedikit lagi.”

“Saya tidak tahu berapa banyak [angka yang dibutuhkan Leicester untuk lolos]. Terkadang delapan atau 10 sudah cukup, tapi juga terkadang tidak cukup. Pelan saja. Saya sangat bangga dan senang banyak fans yang akan bersama kami berkeliling Eropa.”

Leicester akan membuka kiprahnya dengan bertandang ke markas Brugge pada 14 September mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply