Ranieri: Arsenal Sudah Menyatakan Minat, Vardy Akan Memutuskan

Agen Sbobet

Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengonfirmasi niat Arsenal memboyong Jamie Vardy. Ranieri menyebut bahwa kini keputusan ada di tangan sang penyerang.
Namun belakangan ini isu tersebut perlahan meredum, seiring keterlibatan Vardy bersama tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016. Meski demikian Ranieri memastikan Arsenal sudah menyatakan keinginannya untuk menebus Vardy.

Ranieri yang masih berharap bisa mempertahankan Vardy, mengakui kini keputusan sepenuhnya ada di tangan pemain 29 tahun tersebut. Diyakini pencetak 24 gol di Premier League musim lalu itu baru akan memberikan jawaban usai gelaran Piala Eropa berakhir.

“Kami ingin mempertahankannya. Arsenal sudah mengatakan bahwa mereka akan membayar penuh klausul rilisnya, tapi dia masih belum menjawabnya,” ujar Ranieri kepada Sky Italia seperti dikutip Soccerway.

“Dia yang memegang keputusan akhirnya,” tandas manajer yang berhasil membawa Leicester juara Liga Inggris musim kemarin ini.
Isu minat Arsenal terhadap Vardy sudah berlangsung sejak beberapa pekan terakhir. The Gunners kabarnya siap mengaktifkan klausul buy-out senilai sekitar 20 juta poundsterling.

48 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply