Ramsey Masih Absen Hingga Usai Jeda Internasional

Agen Sbobet

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey belum akan kembali dalam waktu dekat. Ramsey diprediksi akan merumput lagi setelah jeda internasional, pertengahan Oktober.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu tampil impresif untuk membawa Wales melaju hingga semifinal Piala Eropa 2016. Akan tetapi, Ramsey kemudian mengalami cedera hamstring sehingga baru sekali bermain untuk Arsenal dalam kekalahan 3-4 dari Liverpool di pekan pertama.

Pada awalnya, Ramsey hanya akan absen selama tiga pekan saja. Namun, sampai sekarang Ramsey belum juga mampu berlatih penuh karena dia masih terganggu dengan rasa sakit setiap kali mempersiapkannya.

Arsenal mendapat ujian besar di akhir pekan ini dengan menjamu Chelsea di Emirates, Sabtu (24/9/2016). Ramsey dipastikan masih absen, juga akan melewatkan pertandingan Liga Champions melawan Basel dan Burnley.

Selain itu, dia juga diyakini belum bisa memperkuat negaranya menghadapi Austria (6/10) dan Georgia (9/10) di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sedangkan laga pertama Arsenal pascajeda internasional adalah melawan Swansea City (15/10).

“Aaron masih berjuang dengan hamstring-nya dan saya pikir dia bisa tampil melawan Basel atau Burnley. Jadi sebelum jeda internasional, dia masih akan absen,” ucap manajer Arsenal Arsene Wenger di The Guardian.

“Kami memiliki beberapa kekecewaan karena dia nyaris bergabung lagi, dan setiap kali akan begitu, dia tidak sepenuhnya siap. Dia sebentar lagi bisa berlatih penuh, tapi kami harus hati-hati dengan dia.”

“Dia menderita robekan hamstring tingkat pertama tapi masih takut-takut dalam pikirannya, jadi kami menghentikan dia setiap kali dia mengalami rasa sakit. Dia sedang menjalani masa-masa akhir pemulihannya, dan selama dia belum sepenuhnya nyama kami tidak akan memaksakan,” imbuh Wenger.

(rin/cas)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply