Rafael Marquez Pimpin Meksiko di Piala Konfederasi 2017

Rafael Marquez Pimpin Meksiko di Piala Konfederasi 2017

Agen Sbobet

Rafael Marquez masuk dalam 23 nama pemain pilihan manajer, Juan Carlos Osorio, untuk Piala Konfederasi 2017 yang akan berlangsung 17 Juni mendatang.

Bek yang pernah memperkuat Barcelona tersebut sempat diragukan dapat bermain di laga Piala Konfederasi karena ia baru saja kembali bermain seusai menjalani operasi punggung pada bulan Maret lalu.

Marquez sendiri bermain sebagai pemain pengganti pada babak kedua saat Meksiko meraih kemenangan telak atas Republik Irlandia pekan lalu dengan skor 3-1.

Hal tersebut dapat menjadi periode yang sibuk untuk Marquez lantaran ia juga masuk dalam daftar 40 pemain yang mengisi skuat sementara pilihan sang pelatih untuk Piala Emas yang akan dimulai pada 7 Juli mendatang di Amerika Serikat.

Bomber Javier Hernandez juga masuk dalam skuad yang memiliki banyak pilihan di sektor lini serang tersebut. Ia baru saja mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak timnas Meksiko usai mencetak golnya yang ke-47 saat timnya takluk atas Kroasia, Mei lalu, dalam sebuah laga uji coba.

Hernandez bergabung dengan beberapa penyerang lainnya, seperti Orilbe Peralta, Raul Jimenez, Giovani dos Santos, dan penyerang Pachuca yang belakangan dihubung-hubungkan dengan kepindahannya ke Eropa, Hirving Lozano.

Nama Lozano juga luput dalam skuad sementara untuk ajang Piala Emas. Beperapa pemain lain yang juga termasuk dalam dua skuad tersebut, antara lain Rodolfo Cota, Oswaldo Alanis, Nestor Araujo, Luis Reyes, dan Peralta.

Timnas Meksiko di Piala Konfederasi akan berhadapan dengan Portugal, Selandia Baru, dan Rusia. Sedangkan El Salvador, Jamaika, dan Curacao akan menjadi lawan mereka di Piala Emas 2017 ini.

Berikut Skuat Meksiko untuk Piala Konfederasi:

Kiper: Rodolfo Cota, Guillermo Ochoa, Alfredo Talavera.

Bek: Oswaldo Alanis, Nestor Araujo, Rafael Marquez, Hector Moreno, Diego Reyes, Luis Reyes, Carlos Salcedo.

Gelandang: Jonathan dos Santos, Andres Guardado, Hector Herrera, Miguel Layun.

Penyerang: Javier Aquino, Jesus Manuel Corona, Giovani dos Santos, Marco Fabian, Javier Hernandez, Raul Jimenez, Hirving Lozano, Oribe Peralta, Carlos Vela.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply