Rafael Berges Kesal Mitra Kukar Dikalahkan PSM

Rafael Berges Kesal Mitra Kukar Dikalahkan PSM

Agen Sbobet

Mitra Kukar gagal melanjutkan laju impresifnya usai dikalahkan PSM Makassar. Pelatih Mitra, Rafael Berges, kesal bukan main.

Pada lawatannya ke Stadion Andi Matalatta, Minggu (6/5/2018) malam WITA kemarin, Mitra kalah dengan skor 1-3 dari PSM. Mereka bahkan tertinggal tiga gol lebih dulu setelah Rizky Pellu, Marc Klok, dan William Jan Pluim bergantian bikin gol, sebelum diperkecil Fernando Rodriguez.

Hasil ini seakan menghapus raihan positif pekan lalu saat mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1. Wajar jika Berges merasa kesal karena menilai para pemain Mitra harusnya bisa mengantisipasi gol-gol PSM.

“Saya menyanyangkan terjadinya gol pertama dari tendangan bebas pemain PSM. Lalu gol kedua dan ketiga mereka, saya sangat kecewa, harusnya itu tidak terjadi,” ujar Berges selepas pertandingan.

Kendati demikian, pelatih Spanyol tersebut menilai permainan Mitra Kukar dengan Juku Eja seimbang. Kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbuka sepanjang pertandingan digelar.

“Level kedua tim hampir sama pada malam ini, cuman hasilnya malam ini berbeda,” sambungnya.

Sementara pemain Mitra Kukar, Anindito Wahyu, mengakui bahwa timnya kurang beruntung. Kesalahan kecil rekan-rekannya mampu dimanfaatkan dengan baik oleh PSM.

“Ada kesalahan kecil, kita kurang beruntung dimanfaatkan baik oleh PSM. Setelah tertinggal ritme lepas konsentrasi dan tim tuan rumah manfaatkan dengan baik, sehingga kita kalah di laga ini,” ujar Anindito.

Kekalahan ini membuat Mitra Kukar harus puas menduduki posisi ke-15 dengan tujuh poin dari tujuh laga berlalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply