Rafael Benitez Harap Bisa Tarik Lucas Leiva dari Liverpool

Rafael Benitez Harap Bisa Tarik Lucas Leiva dari Liverpool

Agen Sbobet

Rafael Benitez dikabarkan mulai berharap bisa menarik sosok Lucas Leiva dari kubu Liverpool. Jelas bukan pemain sembarangan.

Rafael Benitez, manajer Newcastle United, ternyata berharap bisa menarik sosok Lucas Leiva dari Liverpool ke klub yang ia besut saat ini. Pria yang akrab dipanggil Rafa Benitez itu lihat kembali ke klub lamanya, Liverpool untuk cari-cari pemain baru yang bisa diambil. Benitez lantas mau gelandang lincah Liverpool, Lucas Leiva, agar ada dalam skuad polesan dirinya musim mendatang.

Lucas sebelumnya sudah sempat diprediksi akan kembali ke Brasil dan bergabung dengan Gremio. Sadar ada kesempatan baik, Rafa Benitez lantas buru-buru membuka harapan Lucas untuk bertahan di Inggris dengan bergabung ke Newcastle United saja.

Rafa Benitez yang mengantarkan Newcastle kembali ke Premier League, serius ingin bujuk Lucas untuk mau merapat ke Newcastle United daripada ke Gremio.

Lucas sempat jadi gelandang andalan Benitez ketika ia masih menangani The Reds. Wajar jika Benitez tak ragu akan kemampuan sang pemain. Usia Lucas yang masih 30 tahun ikut membuat sang pemain diprediksi masih bisa tampil bagus di Premier League daripada ke Brasil.

Sementara kontrak Lucas Leiva bersama Liverpool sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, juga sudah mengisyaratkan tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Hal itu makin membuat Rafa Benitez sumringah.

Jika Lucas jadi sepakat bergabung dengan Newcastle United, maka dirinya bisa bertemu kembali dengan mantan gelandang Liverpool, Jonjo Shelvey. Keduanya diharapkan bisa membuat lini tengah Newcastle makin trengginas dari sebelumnya. Terakhir, Newcastle United juga dikabarkan ikut berniat untuk meminjam bintang muda Liverpool, Sheyi Ojo. Lantas, apakah Rafa Benitez sejatinya berniat untuk menggembosi Liverpool?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply