Rabu, Mancini Tangani Timnas Italia?

Rabu, Mancini Tangani Timnas Italia?

Agen Sbobet

Pelatih kawakan asal Italia, Roberto Mancini, dikabarkan akan segera mengakhiri kontraknya bersama tim raksasa Rusia, Zenit St. Petersburg pada Senin (14/05). Kemudian dalam waktu 48 jam, dia akan mendaftar sebagai pelatih kepala timnas Italia.

Mancini memang disebut-sebut sebagai kandidat kuat pelatih anyar timnas Italia. Dia berhasil mencatat prestasi yang cukup apik bersama Zenit St. Petersburg, di mana dia berhasil memberikan 21 kemenangan, 13 hasil seri, dan hanya 10 kekalahan di semua ajang kompetisi musim ini.

Menurut surat kabar Italia, Corriere della Sera, Mancini berhasil merundingkan rencananya untuk mengakhiri kontrak bersama Zenit St. Petersburg. Sebenarnya, dia masih terikat kontrak hingga Juni tahun 2020 mendatang, dengan upah sebesar 6 juta Euro atau setara 100 miliar Rupiah per tahun.

Kemudian pada Rabu nanti, pelatih berusia 53 tahun itu akan mendaftarkan diri sebagai pelatih tim Gli Azzurri. Dari informasi, Mancini kemungkinan besar akan dikontrak selama dua tahun, dengan upah senilai 2 juta Euro setiap tahunnya.

Sekedar informasi, Mancini juga sempat melatih beberapa tim ternama Eropa, seperti Manchester City hingga Inter Milan. Ia juga pernah memenangkan gelar juara Serie A, Coppa Italia, dan Liga Premier Inggris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply