Punya Keuntungan Besar atas Barca, Madrid Tak Berniat Lepas Pedal Gas

Agen Sbobet

Kemenangan di Camp Nou membuat Real Madrid di atas angin saat gantian menjamu Barcelona. Meski punya keuntungan besar, bukan berarti Madrid akan lebih santai.

Madrid berhasil mempermalukan Barcelona 3-1 di leg pertama, akhir pekan lalu. Dengan hasil itu, Los Blancos hanya butuh minimal imbang ketika meladeni Barca di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8) dinihari WIB.

Sementara itu, Barca dihadapkan pada pekerjaan yang amat berat. Untuk merengkuh trofi juara, Lionel Messi dan kawan-kawan mesti bisa mengalahkan Madrid dengan selisih tiga gol.

Apalagi, Barca kini bisa dibilang masih dalam tahap adaptasi. Menyusul kepergian mengejutkan salah satu bomber andalannya, Neymar, ke Paris St. Germain sekitar dua pekan lalu.

“Saya tidak terlalu cemas dengan situasi mereka. Saya hanya fokus pada apa yang kami lakukan,” kata pelatih Madrid Zinedine Zidane di ESPNFC.

“Pertandingan akan sangat sulit karena mereka adalah tim yang penuh gengsi, dan akan kemari dengan motivasi tinggi untuk mengubah hasilnya,” dia melanjutkan.

“Di momen apapun, Barcelona bisa membuat Anda dalam kesulitan. Saya tidak meragukannya. Di leg pertama, mereka punya banyak peluang. Jadi kami harus memainkan sebuah pertandingan yang bagus, seperti yang telah kami lakukan di sana, dan bermain sampai akhir.”

Madrid dipastikan akan bertanding tanpa superstar-nya Cristiano Ronaldo. Ronaldo sedang dalam masa hukuman larangan bertanding di lima laga usai menerima kartumerah dan mendorong wasit di leg pertama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply