Pulih dari Cedera Hidung, Bek Asing PSIS Bakal Turun Lawan Madura United

Pulih dari Cedera Hidung, Bek Asing PSIS Bakal Turun Lawan Madura United

Agen Sbobet

PSIS Semarang mendapat kabar positif jelang menjamu Madura United pada lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7/2018). Bek asing tim Lasakr Mahesa Jenar, Petar Planic, dikabarkan berangsung pulih dari cedera hidung.

Pemain asal Serbia itu mengalami pendaharan di hidung setelah berbenturan dengan striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (9/7/2018).

“Kami memperbolehkan dia bermain melawan Madura United. Kondisinya tidak parah dan dia bisa dirawat jalan dengan penanganan dokter spesialis THT. Kami sudah melakukan pemeriksaan dan terus memantau perkembangannya,” kata dokter PSIS, Djoko Trihadi, Selasa (10/7/2018).

Djoko mengatakan Petar wajib menggunakan masker pelindung hidung, bahkan saat berlatih. Tujuannya supaya kondisi cedera sang pemain tidak bertambah parah.

“Memang kami anjurkan agar memakai masker selama latihan. Ini sebagai antisipasi jika terjadi benturan, hidung Petar sudah terlindung dengan masker,” ucapnya.

Petar Planic memang tak tergantikan di jantung pertahanan PSIS Semarang. Dia baru sekali absen karena cedera saat melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, 20 April silam. Saat itu, PSIS dihajar, 1-5 oleh tim tamu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply