Puas Penampilan MU, Mourinho Juga Puji Ibra Meski Tak Bikin Gol

Agen Sbobet

Jose Mourinho senang dengan penampilan Manchester United dalam kemenangan telak atas Leicester City 4-1. Zlatan Ibrahimovic dapat pujian walau gagal bikin gol.

Menjamu Leicester di Old Trafford, Sabtu (24/9) malam WIB, MU menyarangkan empat gol lebih dulu lewat Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford, dan Paul Pogba. Sang juara bertahan baru membalas di babak kedua melalui Demarai Gray.

Ibra bermain selama 90 menit dengan catatan melakukan lima percobaan (2 mengarah ke gawang). Namun, bomber Swedia itu gagal mengukir namanya ke papan skor, memperpanjang puasa golnya yang sudah berjalan empat laga di semua kompetisi sejak terakhir membobol gawang City pada 10 September lalu.

“Tim. Tim. Saya pikir tim bermain sangat baik,” jawab manajer MU itu saat ditanya siapa pemainnya yang bermain impresif.

“Tapi Anda mencetak empat gol, striker Anda tidak mencetak sebuah gol dan saya pikir si striker bermain fenomenal. Saya pikir Ibra benar-benar bermain sangat fantastis dalam cara dia menjaga penyerangan kami dan juga dalam memulai tekanan kami,” sambung Mourinho dalam wawancara kepada Sky Sports.

“Jadi Anda [media] mungkin membuat penilaian mengenai individu pemain, saya gembira ketika Anda melakukannya dengan sebuah cara yang positif. Tapi saya memilih untuk bilang tim karena sebagai kami bermain bagus.”

Kemenangan atas Leicester ini menandai bahwa MU kembali ke ‘jalur hijau’ setelah sebelumnya menderita dua kekalahan beruntun di Premier League. Meski begitu, dengan perolehan 12 poin MU masih tertinggal enam poin dari City yang masih memuncaki klasemen sementara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply