PT LIB Puas Dengan Kinerja Liga 1 Putaran Pertama

PT LIB Puas Dengan Kinerja Liga 1 Putaran Pertama

Agen Sbobet

PT Liga Indonesia Baru melakukan evaluasi terkait keberlangsungan Liga 1 2018. Mereka melakukan pertemuan dengan 18 klub Liga 1 2018 di Hotel Sultan, Selasa (24/7).

Direktur PT LIB, Berlinton Siahaan, mengaku puas terhadap penyelenggaraan kompetisi secara keseluruhan. Meskipun saat ini putaran pertama Liga 1 musim ini tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Dalam pertemuan itu, Berlinton memaparkan beberapa indikator keberhasilannya. Mulai dari pertandingan, wasit, hingga animo masyarakat yang dirasa memuaskan.

“Pembahasan tadi khususnya paruh musim semuanya berjalan lancar baik dari segi kompetisi, bisnis, administrasi dll. Tak ada hal-hal yang sangat urgent kita bahas seperti tahun sebelumnya,” ujar Berlinton.

Ditambah lagi Berlinton menilai dibandingkan paruh musim lalu peningkatannya luar biasa. Ia berharap pada paruh kedua nanti juga akan lebih baik dibanding paruh kedua musim kemarin.

“Dari segi penonton, animonya sangat besar. Kemudian untuk perangkat pertandingan, protes terhadap wasit sudah berkurang. Dengan kelancaran ini kami berharap bisa lebih baik lagi di putaran kedua. Kami akan berusaha pertahankan bahkan berinovasi agar kedepan lebih maju lagi,”tambahnya.

Meski demikian, Berlinton mengakui masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki. Salah satunya adalah terkait ketepatan jadwal pertandingan. Pada putaran pertama ini, masih ada beberapa pertandingan yang harus tertunda dari jadwal semula.

“Sekarang saja juara paruh musim belum ketahuan karena masih harus menunggu pemenang antara Persib Bandung dan Persebaya. Semoga di putaran kedua nanti tidak ada lagi yang seperti ini,” katanya lagi.

Pucuk klasemen Liga 1 sejauh ini masih menjadi milik Barito Putera dengan 28 poin. Jika Persib berhasil mencuri tiga poin dari Stadion Gelora Bung Tomo, maka Maung Bandung akan memastikan diri sebagai juara paruh musim usai mendapat tambahan tiga poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply