PSSI Tanda Tangani Kontrak Kerja Sama dengan 9 Sponsor Kakap

PSSI Tanda Tangani Kontrak Kerja Sama dengan 9 Sponsor Kakap

Agen Sbobet

PSSI melakukan penandatanganan kontrak kerja sama dengan sembilan sponsor yang akan mendukung penuh Timnas Indonesia. Penandatanganan kontrak kerja sama digelar di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (15/11/2017).

Dari sembilan pihak yang bekerja sama dengan PSSI, sebagian besar merupakan rekanan yang sudah cukup sering menjalin kerja sama dengan federasi sepak bola Indonesia itu. Sebut saja MNC Media Group yang memang biasa menjadi partner siaran resmi Timnas Indonesia.

Selain itu juga ada Nike yang tetap menjadi apparel resmi Timnas Indonesia, Wong Hang yang menjadi partner resmi untuk pakaian formal Timnas Indonesia. Semetara itu, Brodo yang merupakan produsen sepatu formal buatan anak bangsa juga tetap akan bekerja sama dengan PSSI.

Sementara itu, lima pihak lain yang mengikat kerja sama dengan PSSI, antara lain, Ultra Jaya yang menjadi sponsor resmi tiga kategori usia Timnas Indonesia. Monorail sebagai partner informasi dan teknologi, Uber yang menjadi partner resmi dalam bertransportasi, serta Royal Sport Medicine yang menjadi partner resmi dalam hal medis, dan juga MBB yang menjadi partner resmi PSSI dalam hal fashion dan merchandise.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan sponsor untuk kemajuan sepak bola nasional. Sepak bola bukan hanya milik PSSI, karena itu kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk stakeholder,” ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, yang datang ditemani oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Ultra Jaya, Uber, MBB, dan Monorail adalah empat pihak yang baru menjalin kerja sama dengan PSSI. Di sisi lain lima pihak lainnya, merupakan sponsor yang sudah lebih dulu menjalin kerja sama dengan PSSI sejak pertengahan 2017.

Sebagai salah satu partner kerja sama PSSI yang baru, Ultra Jaya pun bertekad untuk berkontribusi besar dalam kemajuan Timnas Indonesia. Dalam kaitan dengan produk dan bisnisnya, Ultra Jaya ingin memberikan dukungan dari sektor kesehatan dan gizi masyarakat.

“Ultra Milk ingin turut berkontribusi bagi kemajuan bangsa melalui komitmen kami dalam meningkatakan kesehatan dan gizi masyarakat dengan menyediakan minuman susu berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Semakin baik gizi, semakin sehat suatu bangsa, semakin maju prestasi bangsa itu,” ujar Head of Marketing PT Ultra Jaya Milk Industry, Siska Suryaman.

Dengan begitu banyak sponsor yang mau mendukung sepak bola Indonesia, PSSI pun mengajak lebih banyak pihak untuk mendukung sepak bola Indonesia ke arah yang lebih profesional dan berintegritas di Indonesia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply