PSM Tundukkan Sriwijaya, Bhayangkara Menang Tipis atas Persiba

Agen Sbobet

PSM Makassar meraih poin penuh usai menang 2-1 Sriwijaya FC. Sementara itu, Bhayangkara FC meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (17/10/2016), PSM sempat dibuat kesulitan oleh Sriwijaya, yang kini berada di papan atas klasemen Torabika Soccer Championship (TSC).

Dari catatan yang dilansir oleh situs resmi TSC, Sriwijaya total melepaskan 12 tembakan sepanjang pertandingan. Lebih banyak daripada PSM yang melepaskan total 9 tembakan sepanjang laga.

Kendati begitu, bukannya PSM tidak memiliki peluang bagus sama sekali. Mereka sempat mendapatkan kans, salah satunya lewat sundulan Ferdinand Sinaga, namun sundulannya mengarah tepat ke tangkapan kiper Teja Paku Alam.

Sriwijaya akhirnya unggul lebih dulu lewat Talaohu Abdul Mushafry ketika pertandingan menginjak menit ke-72. Gol tersebut diawali oleh usaha Hilton Moreira, yang melakukan serangan dari sisi kanan lapangan. Setelah menggiring bola, Hilton kemudian mengirim umpan silang, yang kemudian disambar oleh Mushafry di tiang jauh.

Dengan 18 menit tersisa, tuan rumah bangkit. Mereka membalikkan keadaan lewat gol-gol dari Rasyid Bakri (83′) dan Ferdinand Sinaga pada menit ke-90.

Gol Rasyid diawali oleh pelanggaran Fachruddin Wahyudi terhadap Ferdinand di dalam kotak penalti. Imbasnya, PSM pun mendapatkan penalti, dan Rasyid yang menjadi algojonya menjalankan tugas tersebut dengan baik.

Pada menit ke-90, sebuah umpan silang dari kanan disundul oleh Ferdinand yang berada di dalam kotak penalti. Skor berubah menjadi 2-1 dan para pendukung PSM pun bersorak.

Dengan hasil ini, PSM duduk di posisi delapan klasemen dengan koleksi nilai 35. Sedangkan Sriwijaya berada di posisi keempat dengan koleksi nilai 40. ‘Laskar Wong Kito’ tertinggal tujuh angka di belakang pemuncak klasemen, Madura United.

Pada laga lainnya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Bhayangkara FC menang tipis atas Persiba berkat gol tunggal yang dicetak oleh Thiago Furtuoso pada menit ke-84. Kemenangan itu sudah cukup untuk mempertahankan posisi Bhayangkara di papan atas.

Saat ini, Bhayangkara berada di posisi ketiga dengan nilai 42. Sementara itu, Persiba berada di posisi ke-13 dengan nilai 26.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply