PSM Berimbang Kontra Persipura, Persiba Atasi PS TNI

Agen Sbobet

Tak ada pemenang di laga antara PSM Makassar kontra Persipura Jayapura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Keduanya bermain imbang 0-0.

Dalam pertandingan di Stadion Andi Matalatta, Minggu (28/8/2016) malam WIB, Persipura tampil lebih dominan dan lebih mengancam. Tim ‘Mutiara Hitam’ tercatat melepaskan 12 tembakan dengan tiga di antaranya tepat sasaran seperti dicatat situs resmi TSC. Sedang tuan rumah cuma punya tiga upaya di mana satu yang mengarah ke gawang.

Persipura beberapa kali mengancam lewat kombinasi Yustinus Pae, Boaz Solossa, dan Boakay Eddie Foday, namun tak satupun yang berhasil menuntaskan kesempatan. Di lain sisi, PSM yang kesulitan mengembangkan permainan juga tak mampu memberikan banyak ancaman berarti dari serangan balik.

Hasil imbang ini membuat Persipura tertahan di posisi tiga dengan nilai 29 dari 17 pekan. Sementara PSM ada di urutan 12 dengan mengumpulkan 21 poin.

Di laga lainnya, Persiba Balikpapan memetik kemenangan 2-0 kala menjamu PS TNI di Stadion Persiba. Tuan rumah langsung unggul di menit ke-7 lewat Heri Susanto.

Gol kedua baru tercipta di paruh kedua lewat Siswanto pada menit ke-76. Kemenangan ini membawa Persiba memperbaiki posisi dengan menempati urutan 11 usai mengumpulkan nilai 22. Sedang PS TNI ada di posisi 14 dengan 16 angka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply