PSM Bakal Hadapi 3 Laga Krusial, Ini Komentar Robert Alberts

PSM Bakal Hadapi 3 Laga Krusial, Ini Komentar Robert Alberts

Agen Sbobet

PSM Makassar bakal menghadapi tiga laga krusial pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pelatih PSM, Robert Alberts, berharap timnya tak tergelincir.

PSM akan menghadapi Madura United (30 Mei), Persipura Jayapura (4 April) dan Persebaya Surabaya (9 Juni). Diakui Robert Alberts, tiga partai krusial ini bisa mempengaruhi posisi mereka di klasemen sementara.

“Kami tidak boleh tergelincir, karena jarak poin kami dengan klub lain sangat tipis. Liga 1 ini memang ketat dan jarang terjadi di kompetisi lain,” ujar Robert setelah latihan rutin PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (26/5/2018).

Robert menegaskan, skuatnya sudah melupakan kekalahan tiga gol tanpa balas dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018). “Kami kalah dari tim lebih baik. Itu (kekalahan) adalah hal biasa dalam sepak bola,” kata Robert.

Robert meminta para pemainnya segera bangkit dan tidak mengulang kesalahan yang sama. Menurut pelatih asal Belanda ini, PSM sudah bermain bagus, tapi akhirnya dihukum tiga gol Persib, dua di antaranya tercipta lewat bola mati.

Apalagi, pada pertandingan terdekat, PSM akan menjamu Madura United yang dinilai Robert sebagai tim yang solid. Madura United diakuinya dihuni pemain berpengalaman di kompetisi Indonesia. “Pemain mereka pun memiliki postur dan intelegensia yang baik,” kata Robert.

Meski memuji lawan, Robert optimitis, PSM bisa mengatasi Madura United. “Tiga poin sangat krusial untuk mendongkrak posisi PSM di klasemen sementara,” terang Robert.

PSM Makassar berpeluang memimpin klasemen jika mampu mengalahkan Madura. Sementara dua pesaingnya, Persipura dan Barito Putera, gagal memetik tiga poin saat berhadapan dengan Persebaya dan Persija Jakarta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply