PSIS Bakal Merotasi Pemain saat Menghadapi Persela

PSIS Bakal Merotasi Pemain saat Menghadapi Persela

Agen Sbobet

PSIS Semarang akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pamungkas penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018). Laga ini sudah tak berarti apa-apa bagi Laskar Mahesa Jenar yang sudah dipastikan gagal melangkah ke babak 8 besar.

Pelatih PSIS, Subangkit, mengisyaratkan adanya perubahan dalam komposisi pemain yang akan diturunkan saat melawan Persela. Pelatih 59 tahun ini akan mencoba beberapa pemain baru maupun yang selama ini belum mendapat kesempatan untuk tampil.

“Akan ada beberapa perubahan dalam starting eleven meski tidak banyak. Saya ingin pemain lain merasakan atmosfer turnamen ini,” kata Subangkit, Senin (29/1/2018).

Satu posisi yang pasti berubah adalah sektor penjaga gawang. Kiper senior, Ferdiansyah, bakal mendapat kesempatan tampil. PSIS memang butuh kiper senior mengingat dua penjaga gawang muda, Aji Bayu Putra dan M. Sendri Johansyah, tampil inkonsisten.

Pelatih asal Pasuruan itu menjelaskan, menguji mental bertanding pemain jadi hal utama. Mayoritas personel dari Liga 2 membuat mereka masih sering membuat kesalahan yang berujung terjadinya gol lawan.

“Saya ingin pemain tampil enjoy agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dan sistem permainan yang kami susun bisa berjalan,” lanjut Subangkit.

Subangkit secara khusus berharap lini depan PSIS tak lagi banyak membuang peluang ketika bersua Persela. Penyelesaian akhir Hari Nur Yulianto dkk. sudah diasah dalam latihan Lapangan Dirgantara, Malang.

“Dalam dua pertandingan sebelumnya, kami banyak peluang namun terbuang sia-sia. Mudah-mudahan penyelesaian akhir kami saat melawan Persela lebih baik,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply