PSG Setuju Neymar ke Real Madrid dengan Satu Syarat

PSG Setuju Neymar ke Real Madrid dengan Satu Syarat

Agen Sbobet

PSG dikabarkan setuju untuk menjual Neymar ke Real Madrid, asalkan pemain asal Brasil bisa membawa Les Parisiens jadi juara Liga Champions.

Saat ini, Neymar tetap menjadi target transfer tertinggi bagi El Real. Namanya belakangan dikaitkan dengan El Real, di mana raksasa Spanyol itupun disebut-sebut bersedia menukar megabintangnya, Cristiano Ronaldo, dengan mantan bintang Barcelona tersebut.

Menurut laporan Goal.com, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi telah berjanji kepada Neymar bahwa dia akan diberi izin untuk kembali ke Spanyol jika bisa membawa PSG jadi juara Liga Champions.

Pernyataan ini tak lepas dari keinginan pemain berusia 25 tahun itu, yang mengaku pada orang-orang terdekatnya bahwa dia bermimpi untuk kembali ke Spanyol dan itu di Santiago Bernabeu.

Padahal, Neymar baru saja meninggalkan La Liga pada musim panas 2017 dengan transfer yang pecahkan rekor dunia dari Barcelona. Dia tampak sangat menikmati permainannya di Parc des Princes, di mana Neymar sudah berhasil mencetak 24 gol hanya dalam 23 penampilannya. Namun, ternyata, Neymar bahkan tak pernah merahasiakan keinginannya untuk jadi pemain bintang di El Real.

Los Blancos pun menganggap Neymar sebagai penerus ideal Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal berusia 32 tahun itu disebut-sebut akan tinggalkan Madrid dan memberikan tempatnya pada Neymar, meski ia telah catatkan banyak prestasi untuk Bernabeu.

Neymar pun dikabarkan akan senang hati mengambil peran CR7 di Madrid, setelah ia mengaku punya ambisi membela Real Madrid sejak masih jadi pemain remaja.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply