PSG Merasa Pantas Dapat Hasil Lebih Baik

Agen Sbobet

Paris Saint-Germain harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Arsenal di matchday 1 Liga Champions. Les Parisiens merasa pantas mendapatkan hasil yang lebih baik.

Menjamu Arsenal di Parc des Princes, Paris, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB, PSG unggul penguasaan bola 56-44%. Mereka membuat 14 percobaan mencetak gol dan lima di antaranya tepat sasaran, sedangkan Arsenal mencatat 11 percobaan mencetak gol dan tiga yang mengarah ke gawang.

PSG membuat start yang sempurna pada laga ini. Mereka memimpin saat pertandingan baru berjalan 44 detik lewat sundulan Edinson Cavani.

Namun, PSG gagal memaksimalkan peluang-peluang berikutnya yang mereka dapatkan. Hal ini membuat harapan Arsenal untuk menyamakan skor terus hidup.

Bukannya menggandakan keunggulan, PSG malah kebobolan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-78. Arsenal menyamakan skor setelah tembakan Alexis Sanchez menggetarkan gawang Alphonse Areola.

“Saya sangat bangga dengan tim. Kami bermain sangat baik. Para pemain sudah memberikan segalanya,” ujar Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, di situs resmi klub.

“Saya pikir kami pantas mendapat hasil lebih baik, tapi inilah sepakbola. Kami harus menerimanya dan terus bekerja. Kami akan melakukan segalanya demi kembali ke jalur kemenangan,” kata Al-Khelaifi.

Hal senada diungkapkan oleh pelatih PSG, Unai Emery. Meski tak senang dengan hasil akhir, Emery mengaku puas melihat cara main timnya.

“Saya tak senang dengan hasil akhirnya, tapi saya gembira dengan cara main kami. Kami menciptakan tujuh peluang bersih,” tutur Emery.

“Kami bermain sangat kompak dan menampilkan permainan pressing yang bagus. Selama kami bermain seperti ini, kami berada di trek yang benar,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply