PS TNI Yakin Kalahkan Persija

Agen Sbobet

PS TNI tak mau berlarut-larut dalam kesedihan usai mengalami kekalahan. Mereka optimistis bisa memenangi pertandingan selanjutnya melawan Persija Jakarta.

Pada pekan ke-22 Torabika Soccer Championship (TSC), Senin (10/10) lalu, PS TNI menelan kekalahan telak 0-4 saat bertandang ke markas PSM Makassar. Itu merupakan kekalahan ke-12 PS TNI selama mengikuti TSC.

Saat ini, PS TNI berada di posisi 17 klasemen dengan nilai 19. Sementara, Persija berada di posisi ke-14 dengan nilai 23.

Tak mau gagal lagi, PS TNI wajib menang dari Persija di kandangnya di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Jumat (14/10) besok. Pertandingan ini akan kic koff pada pukul 16.00 WIB.

Asisten pelatih PS TNI, Edy Syahputra, mengatakan bahwa timnya sudah melakukan evaluasi dari kekalahan pada laga melawan PSM. Untuk itu, dia optimistis pasukannya bisa mendapatkan tiga poin.

“Kami yakin PS TNI akan menang melawan Persija, kami sudah siapkan tim ini setelah kekalahan dari PSM,” ujarnya.

Menghadapi Persija, Edy mengatakan akan mengawal pergerakan lini depan yang dinilai cukup berbahaya, terutama kuartet Greg Nwokolo, William Pacho, dan Rodrigo Tosi.

“Kami tidak akan membiarkan mereka bergerak, kami akan memberikan pengawalan ketat kepada mereka,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply