PS TNI Tunjukkan Peningkatan Permainan di Piala Presiden 2018

PS TNI Tunjukkan Peningkatan Permainan di Piala Presiden 2018

Agen Sbobet

PS TNI menutup perjuangan mereka di Piala Presiden 2018 dengan hasil positif. Klub yang kini berganti nama PS Tira itu mengalahkan Perseru Serui pada matchday terakhir penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 dengan skor 4-2.

Kemenangan yang dihasilkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu malam (28/1/2018) ini sudah tak memengaruhi kans PS TNI ke babak 8 besar karena Grup C sudah diwakili Persebaya Surabaya dan Madura United.

Seusai mengalahkan Perseru, pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, menegaskan ia lebih bersyukur pada perkembangan permainan anak asuhnya ketimbang hasil akhir.

“Saya sangat senang dan bersyukur permainan sudah jauh lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya melawan persebaya dan Madura United. Pemain sudah nyaman dengan banyak passing dan juga bagus dalam melakukan pressing,” kata Rudi Eka.

Pelatih yang pernah jadi nakhoda tim Celebest FC ini menilai apa yang diperlihatkan anak asuhnya pada pertandingan terakhir di Piala Presiden 2018 ini akan menjadi modal berharga bagi PS TNI di kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan bergulir Maret 2018.

“Masih ada waktu buat kami untuk lebih menyolidkan lagi tim ini. Dari pertandingan ini, saya sudah menilai jika pemain sangat paham apa yang saya inginkan dalam sebuah pertandingan,” kata Rudy Eka.

PS TNI mengakhiri kiprah di Piala Presiden 2018 dengan menduduki peringkat ketiga di klasemen akhir Grup C dengan perolehan poin empat, hasil kemenangan atas Perseru serta menahan 1-1 Persebaya (18/1/2018).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply