PS TNI Tekuk Gresik United 2-1

Agen Sbobet

PS TNI memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 lewat kemenangan atas Gresik United. PS TNI menang 2-1 atas lawannya itu dan masuk ke 10 besar.

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (18/7/2017), PS TNI sempat kebobolan lebih dulu. Patrick Roberto membawa Gresik United memimpin di menit ke-26 usai menuntaskan umpan dari David Faristian.

PS TNI baru bisa membalas di babak kedua. Upaya tuan rumah untuk mencetak gol balasan baru berbuah gol di menit ke-67. Leonel Nunez memaksimalkan umpan Abduh Lestaluhu untuk menjebol gawang Gresik United.

Lima menit kemudian, PS TNI berbalik unggul. Leonel Nunez kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan PS TNI.

Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil ini membawa PS TNI kembali ke jalur kemenangan usai gagal dapat poin penuh di tiga laga sebelumnya.

Tambahan tiga poin ini membawa PS TNI naik tiga tingkat ke peringkat 10. Mereka kini mengumpulkan 22 poin dari 15 pertandingan.

Sementara itu, kekalahan ini memperpanjang laju negatif Gresik United. Kini mereka sudah melewati sembilan laga tanpa kemenangan dan masih terbenam di peringkat 17 dengan enam poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply