Promosi Ke Liga Primer Inggris: Pemain Bournemouth Pesta Bikini

Agen Sbobet

Bournemouth berhasil menjajakan kaki nya untuk pertama dalam sejarah merumput di Liga Primer Inggris. Promosi ini diberikan dimusim depan, untuk mengawali debut nya para pemain Bournemouth menggelar pesta bikini. Puluhan wanita cantik tampak memakai bikini mengumbar lekuk tubuhnya yang sexi bersama para pemain Bournemouth. Canda tawa dan hingar bingar terjadi seharian untuk merayakan apa yang dicapai Bournemouth setelah bersusah payah bertempur dalam kompetisi sebelumnya.

Sebelumnya tim dari pesisir selatan Inggris tersebut memastikan promosi ke Liga Primer Inggris musim depan usai menjuarai Championship Division dengan poin 90 di akhir musim.

Untuk merayakan keberhasilan ini, pemilik klub yang merupakan seorang miliarder asal Rusia, Maxim Demin pun mengajak para pemainnya untuk berlibur ke destinasi wisata beken Amerika Serikat, Las Vegas dengan berbekal dana 300 ribu poundsterling atau setara dengan kurang lebih 1,6 miliar rupiah.

Di kota yang menjadi surganya kaum jetset tersebut, para pemain Bournemouth menggelar pesta bikini dengan para wanita seksi di sebuah kolam renang Wet Republic.

“Maxim (Demin) mengatakan anggaran yang dimiliki (untuk liburan) dan mereka (pemain) memesan Vegas. Ini adalah liburan yang mewah. Mereka hampir tidak tidur, ada beberapa orang lelah tapi gembira ketika mereka kembali ke rumah pekan ini,” ujar seorang sumber seperti dikutip Daily Mirror.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply