Presiden Real Madrid Berjanji Akan Datangkan Pemain Brillian

Presiden Real Madrid Berjanji Akan Datangkan Pemain Brillian

Agen Sbobet

Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah berjanji bahwa klubnya akan mendatangkan pemain hebat untuk meningkatkan skuat Los Blancos pada kompetisi musim depan.

Real Madrid telah mengalami beberapa goncangan pada musim panas ini dengan Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih di bulan Mei, meskipun Los Blancos baru saja memenangkan Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Di musim panas ini, superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan Juventus, dan saat ini mereka hanya merekrut pemain usia muda seperti Alvaro Odriozola (22), Vinicius Junior (18) dan Andriy Lunin (19).

Mengenai hal tersebut Perez menegaskan bahwa timnya akan berjuang keras dengan menstabilkan kekuatan skuat mereka, dengan mendatangkan beberapa pemain hebat pada musim panas ini.

“Kita perlu memperkuat masa kini dan masa depan kita. Ini adalah skuat hebat yang akan diperkuat oleh beberapa pemain brilian,” kata Perez pada konferensi pers.

“Kami berada di salah satu periode terkaya dalam sejarah kami. Kami telah memenangkan berbagai trofi unik. Kami sehat secara kelembagaan, memiliki kekuatan keuangan yang kuat, dan mendapat dukungan dari jutaan penggemar.

“Kami akan berusaha terus menang dan tidak ada yang meragukannya. Banyak yang berpikir tidak mungkin memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut. Kami adalah Madrid dan kami selalu menginginkan lebih banyak,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply