Presiden PSG Tepis Rumor Gantikan Emery dengan Tuchel

Presiden PSG Tepis Rumor Gantikan Emery dengan Tuchel

Agen Sbobet

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menepis laporan yang mengatakan bahwa mereka telah menandatangani Thomas Tuchel sebagai pelatih berikutnya untuk menggantikan Unai Emery di Parc des Princes.

Spekulasi mengenai pemecatan Emery di PSG santer terdengar belakangan ini. Kabar tersebut berawal dari kegagalan raksasa Prancis itu di Liga Champions, yang mana mereka telah tersingkir di babak 16 besar oleh Real Madrid.

Beberapa calon pengganti Emery pun mulai bermunculan, termasuk mantan bos Borussia Dortmund, Thomas Tuchel. Namun Al-Khelaifi menepis semua rumor tersebut. Dia menegaskan bahwa mereka belum menandatangani pelatih siapa pun.

“Jika kami telah menandatangani kontrak dengan seseorang, kami akan mengumumkannya kepada Anda,” kata Al-Khelaifi kepada Canal +.

“Hari ini kami memiliki pelatih yang berada di lapangan. Kami sangat jujur; kami memiliki pelatih hari ini yang bekerja bersama kami, dengan kontrak hingga akhir musim,” sambungnya.

“Mari kita menjadi positif malam ini, kami telah melakukan banyak hal positif. Kami juara, itu hal yang luar biasa, saya berterima kasih kepada semua orang.

“Dan musim belum berakhir, ada piala untuk menang. Liga Champions adalah tujuan besar kami, tapi itu tidak mudah. ​​Kami bekerja keras, tetapi klub-klub lain juga melakukannya. Kami sangat bangga hari ini,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply